Tips Memilih Busana Hijab Untuk Acara Pernikahan

Memilih busana hijab untuk acara pernikahan mungkin menjadi pertimbangan Bunda dan para hijabers sekalian. Apalagi undangan pernikahan tersebut datang dari keluarga dekat, kerabat dekat maupun orang yang istimewa. Tentu, busana hijab yang dikenakan pun harus menjadi perhatian.

Busana hijab tentu saja yang mengikuti ajaran Islam yang harus tetap menjaga prinsipnya sebagai penutup aurat. Namun kini hijab menjadi lebih fleksible, sehingga dapat digunakan di berbagai acara seperti pernikahan, semi formal, formal, pesta dan tentunya perkawinan.

Sebelum menghadiri sebuah pesta perkawinan atau pernikahan, maka harus menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, mulai dari baju muslim, aksesoris, hijab, tas dan sepatu. Jangan terlalu berlebihan ketika berpenampilan supaya tidak mengundang kesan sombong, akan sangat disayangkan ketika banyak orang yang melirik kepada kita dengan mata yang sinis.

Segi kesopanan dalam berbusana muslim pun patut dipertimbangkan supaya fungsi hijab yang dikenakan tidak hilang. Salah satu contohnya adalah ketika menggunakan hijab bagian leher sedikit terbuka sehingga aurat kita terlihat dengan bebas. Koleksi model hijab untuk pesta perkawinan biasanya memiliki kesan yang elegan dan anggun. Tambahan aksesoris berupa bros menjadikan penampilan semakin cantik dan berwarna.

Perpaduan dengan busana muslim pesta yang tempat menjadikan keseluruhan penampilan kita semakin menarik dan mengundang decak kagum bagi siapa saja yang melihatnya. Bisa saja orang dekat seperti saudara menjadi pangling dengan apa yang kita tampilkan.

Nah, apakah Bunda dan hijabers sekalian punya rencana menghadiri undangan acara pernikahan dalam waktu dekat ini bersama keluarga? Mouca by Moureen melayani pesanan busana sesuai keinginan (customized). Anda dapat berkonsultasi dengan desainer Sofya Moureen untuk memenuhi keinginan Bunda dan hijabers sekalian…

One thought on “Tips Memilih Busana Hijab Untuk Acara Pernikahan

Tinggalkan Balasan