fbpx

Ini Pilihan Baju Muslim untuk Bunda Sehabis Melahirkan

Mungkin tak jarang para bunda yang baru melahirkan kebingungan memilih baju muslim yang sesuai dengan kondisi badan. Memang, setelah melahirkan bunda bakal punya banyak aktivitas baru, mulai dari mengurus si kecil, atau bahkan mengurus pekerjaan. Di tengah kesibukan itu, tentu bunda membutuhkan busana yang diharapkan dapat menutupi badan yang melar sehabis melahirkan.

Berikut beberapa model baju muslim ntuk bunda sehabis melahirkan,

Kasual
Kebanyakan ibu-ibu pasti tidak mau repot ketika mengasuh anak. Kamu bisa gunakan gaya santai. Atasan berupa kaus lengan panjang menjadi pilihan yang tepat untuk beraktifitas bersama si kecil. Padukan dengan celana sweatpants serta sandal agar tetap nyaman.

Motif Garis-garis
Takut terlihat melar? Kamu bisa mengatasinya dengan motif garis-garis. Eitss, tapi jangan salah pilih. Gunakan motif bergaris vertikal agar badan tidak terlihat semakin lebar. Motif ini juga akan membuat kamu terlihat lebih tinggi.

Baju dengan warna polos bisa dijadikan pilihan buat kamu yang nggak suka kesan ramai. Pilih warna gelap seperti hitam atau biru dongker. Potongan asimetris seperti juga bisa membuat tubuhmu terlihat ramping.

Motif
Nah, kalau kamu tipe wanita berukuran ekstra, motif yang ramai sangat cocok untuk digunakan. Pastikan untuk memilih motif dengan ukuran yang tidak berukuran besar. Dengan begitu, badan tidak akan terlihat membesar. Padukan juga dengan bawahan yang berwarna polos.

Peplum
Potongan peplum bisa membuat ilusi yang ramping. Biasanya, peplum memiliki desain yang mengerucut pada pinggang. Ini salah satu cara jitu agar pinggang terlihat ramping.*

Berikan Komentar: