Tips Memilih Hijab yang Nyaman Saat Musim Hujan

Hujan barangkali bukan hal yang mengherankan pada masa-masa menjelang akhir tahun. Namun, bagi Anda hijabers nggak perlu cemas agar tetap berpenampilan modis, sopan dan elegan dengan busana hijab meskipun cuaca di musim hujan. Apalagi bagi Anda yang sering beraktivitas ke luar dan aktif. Nah, berikut beberapa pilihan pakaian hijab dan pendukungnya yang bisa Anda kenakan.

Hijab berbahan tebal

Pakaian hijab berbahan tebal akan melindungi Anda dari udara dingin, maupun percikan hujan saat Anda beraktivitas di luar kantor. Pakailah hijab berbahan tebal seperti spandek, voile, ceruti hingga katun. Hindari hijab berbahan ringan dan menerawang seperti shifon, hychon hingga hijab kekinian organza.

Hijab yang menyerap keringat

Meskipun cuaca lebih didominasi hujan, sebaiknya perhatikan kenyamanan saat berhijab. Pilih bahan yang menyerap keringat seperti spandek dan katun.

Pakaian hangat yang fashionable

Pilih pakaian hangat yang bisa menjaga penampilanmu tetap fashionable, misalnya coat atau sweater. Sekarang, sweater tersedia dalam berbagai pilihan material dan warna yang menarik. Pilihan sweater yang body fit ataupun oversized, akan tetap menarik saat dipakai dengan pepaduan outfit yang tepat.

Sepatu boots

Mungkin Anda punya kebiasaan memakai sepatu flats, tapi pada musim hujan kenakanlah sepatu boots. Sepatu boots akan membuat Anda tetap hangat dan kamu tetap dapat menjalankan beraktivitas di luar ruangan dengan nyaman.

Baju berwarna gelap

Memakai baju berwarna terang bisa saja, namun untuk sementara simpan dulu. Sebaiknya kenakan pakaian dengan warna-warna earth tone. Selain tidak mudah kotor, warna gelap akan bisa menghangatkan Anda dari cuaca dingin saat musim hujan.

FYI: Silakan lihat koleksi busana hijab Mouca by Moureen di toko online di sini. Anda juga dapat melakukan pemesanan langsung melalui webstore atau nomor kontak kami.

Tinggalkan Balasan