fbpx

Karya MouCa by Moureen ramaikan YAPMode Fashion Festival 2019

Sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap tren fashion di Indonesia terutama di Medan, YAP Mode Fashion Festival kembali diselenggarakan tahun ini dengan menghadirkan peragaan busana dari Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Sumatera Utara, pada Sabtu (16/11) di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Jalan Kapten Maulana Lubis No. 7 Medan.

Pagelaran yang diadakan untuk kedua kalinya ini, mengusung konsep nusantara pada keseluruhan rancangan busana yang dipamerkan oleh para desainer. Yuni Afrita Pohan selaku founder YAP Mode Gallery & Fashion School kali ini mengajak MouCa by Moureen (Part of IPEMI Medan untuk ikut serta memamerkan koleksi terbaiknya. Delapan busana yang dihadirkan Sofya Moureen sebagai pemilik brand mengusung dua tema, yaitu elegan dan print text. Warna-warna yang mendominasi pada tampilannya kali ini adalah warna-warna yang anggun dan elegan, yaitu emas, peach dan hitam. Sofya Moureen menghadirkan busana dengan paduan bahan Ceruty Benetton yang membuat tampilan terlihat elegan dan kekinian. Corak dan bordir yang ada pada setiap busana membuat tampilan terlihat lebih berkelas.

 

Tak lupa pula, sebanyak 28 siswa YAP Mode Fashion School ikut serta memamerkan hasil karya mereka. Diharapkan ajang ini pun dapat menggaet para penikmat dan pemilik bakat di bidang fashion.

Berikan Komentar: