fbpx

Mouca by Moureen Tunjukkan Pesona di SUMUT Fashion Week 2019

“Sepuluh model yang mengenakan busana rancangan Sofya Moureen pemilik brand tampil cantik dan memukau saat berlenggak-lenggok di atas catwalk. Meski begitu unsur Islami tak lepas dari pakaian yang dikenakan para model”. (Harian Waspada – Jumát, 27 September 2019)

MouCa by Moureen adalah sebagian dari brand lokal terkenal di kota Medan yang menampilkan koleksi busana terbaiknya di gelaran ajang tahunan SUMUT Fashion Week 2019 yang dilangsungkan di Atrium Plaza Medan Fair pada hari Rabu malam tanggal 25 September 2019 waktu lalu. Deretan koleksi busana syari MouCa tampil kurang lebih pukul 20.00 waktu setempat. Ramainya pengunjung yang menyaksikan nampak antusias melihat para model yang mengenakan busana syari dari MouCa. Sofya Moureen pun tampil di tengah-tengah para model seusai mereka menampilkan busana syarinya untuk menerima piagam penghargaan dan buket bunga.

Pada gelaran SUMUT Fashion Week tahun ini, diwarnai dengan lomba Make Up yang diikuti oleh beberapa Make Up Artis berbakat dari berbagai daerah di Medan. MouCa by Moureen juga memamerkan koleksinya di booth yang disediakan oleh pihak panitia. Tampak ramai kalangan Ibu-ibu yang mengunjungi booth MouCa by Moureen untuk membeli ataupun sekedar melihat-lihat. Sekitar pukul 22.00 WIB acara SUMUT Fashion Week 2019 selesai dan seluruh pengisi acara berfoto bersama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar: