fbpx

Trend Hijab 2023

Para pencinta fashion hijab selalu menginginkan penampilan yang up to date. Sama seperti pergantian tahun, usai lebaran biasanya trend fashion mengalami perubahan. Maka tak heran, dimasa-masa tersebut para wanita muslimah berbondong-bondong berburu model hijab keluaran terbaru.

Perancang Busana Sofya Moureen pemilik brand MouCa by Moureen mengatakan, trend hijab tahun 2023 tidak mengalami banyak perubahan dengan trend di tahun lalu. Hanya saja ditahun ini trend hijab lebih simple, tidak terlalu banyak detail-detail seperti payet, bordir dan lain-lain. Kemudian untuk cuttingnya ditahun lalu lebih ke clock, namun sekarang lebih ke A Line. Dan yang sedang trend saat ini adalah model plisket. Tidak terbatas hanya untuk trend hijab fashion, model plisket juga booming hampir menyeluruh di semua model busana wanita kekinian.

“Model plisket sekarang lagi booming hampir menyeluruh di semua model busana wanita maupun untuk model busana gamis,bisa dikatakan sekarang lagi trending” ungkap Founder dan CEO MouCa by Moureen ini dikantornya.

“Untuk itu, MouCa tidak mau ketinggalan dalam mengikuti trend. Membuat para wanita muslimah tetap tampil syari, terlihat modis namun tetap tidak membentuk badan,” ungkapnya kembali.

Dibulan Juni ini, MouCa by Moureen mengeluarkan lima koleksi terbaru. Tiga diantaranya menggunakan motif printing dengan motif bunga yang identik dengan wanita. Design koleksi terbaru MouCa ini memiliki design yang simple namun tetap elegan dengan khas warna-warna yang soft. Untuk melihat koleksi terbaru MouCa bisa di website MouCa www.mouca.co.id atau di akun IG MouCa @moucaofficial.

Selama Bulan Juni ini MouCa by Moureen memberikan diskon khusus sampai dengan 70%. Promo ini hanya berlaku di Butik MouCa serta melalui pembelian online. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke 0812 9929 9798 atau di laman Facebook Mouca_Online. (*)

Berikan Komentar: