fbpx

TAMPIL MEMPESONA DENGAN MOSLEM WEAR

TAMPIL MEMPESONA DENGAN MOSLEM WEAR
Menjadi trend di tahun 2022

Perkembangan Fashion moslem wear di tanah air semangkin luas dan diakui dunia.Melambungnya busana muslim ini tentu tidak lepas dari peranan para designer. mereka menghadirkan tulisan yang menginspirasi untuk tampil percaya diri dengan hijab, terkait style busana muslim pun bervariasi, mulai dari mode terbaru hingga tips and trick untuk wanita muslimah agar bisa menginspirasi banyak orang.

MOUCA BY MOUREEN
Sosok perancang busana yang karyanya dikenal banyak orang di Indonesia, mungkin kalian ada yang belum mengetahui dan mungkin kalian bertanya tanya siapakah perancang busana tersebut? Pemilik nama Sofya moureen atau yang sering dikenal dengan nama Moureen salah satu perancang muda yang mendirikan sekaligus Pemilik dari MouCa by Moureen

MouCa adalah brand muslimah yang berdiri sejak tahun 2015 dengan konsep simple dan elegant.
Misi kami adalah membuat wanita merasa nyaman dan percaya diri, selain itu sebagai muslimah kita harus berhijab/menutup tubuh dengan baik.
Dengan pakaian, kami mewujudkannya dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh anda tetapi tetap modis, karena sebagai wanita “U’re Precious”

Mendapatkan ide dari pengalaman, perasaan, dan kepribadian saya. Sebagai orang ambivert, terkadang saya ingin tampil feminim sporty, romantis, glamour atau klasik. dan menurut saya Hitam adalah warna yang kuat dan tidak ada yang bisa mengubahnya tetapi itu adalah pilihan warna terbaik untuk dipadupadankan dengan pakaian tradisional seperti hanbok yang dapat memenuhi gaya modern dan mewakili wanita mandiri. Dan saat ini MouCa by Moureen telah memiliki 7 store yg bergabung di Departement store Sogo Indonesia.

Berikan Komentar: