fbpx

IPEMI Medan Konvoi Sekaligus Berbagi Takjil ke Masyarakat

Momentum Ramadhan 1440 H, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Cabang Kota Medan lakukan konvoi sambil berbagi ratusan takjil ke warga yang dilintasi.

“Kegiatan konvoi ini dilaksanakan oleh IPEMI Cabang Medan sekaligus membagikan ratusan takjil gratis kepada pengemudi motor, tukang parkir dan masyarakat sekitar yang dilintasi konvoi tersebut. Hal ini kami lakukan untuk berbagi kasih, sekaligus silaturahmi ke warga Kota Medan,” ujar Ketua IPEMI Cabang Medan Sri Wahyuni SH, Rabu (15/5/2019).

Adapun rute konvoi dan pembagian takjil dimulai dari depan kantor IPEMI Cabang Medan Jalan Pasar II Tanjung Sari – Setiabudi – dr. Mansur – Mongonsidi – Imam Bonjol – Sudirman – Taman IPEMI Medan – Diponegoro – Zainul Arifin dan Jalan Wahid Hasyim Medan.

Menurut pantauan, antusias masyarakat penerima paket takjil sangat tinggi, hal itu dikarenakan waktu pembagian takjil sudah mendekati waktu berbuka puasa, sehingga stok ratusan takjil yang disediakan oleh panitia hampir habis.

“Saya sangat berterimakasih kepada IPEMI, apa yang mereka lakukan pada bulan Ramadhan ini merupakan tindakan yang mulia, takjil ini akan menjadi bekal saya saat berbuka puasa nanti,” ujar Putra, salahseorang penjaga kendaraan parkir di kawasan Jalan dr. Mansyur Medan saat diwawancarai.

Sementara Dewan Penasehat IPEMI Kota Medan Sofya Moureen mengatakan Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun takjil yang dibagikan nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sesama.

“IPEMI merupakan organisasi pengusaha para Muslimah, namun dalam perjalanannya sering melakukan kegiatan sosial. Sehingga, kegiatan berbagi takjil pada Ramadhan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” ujar Moureen yang merupakan desainer sekaligus owner MouCa ini.*

Artikel ini telah terbit di portal online dan media cetak di Kota Medan.

Berikan Komentar: