fbpx

RAKERNAS IPEMI DAN GRAND FINAL DUTA MUSLIMAH PRENEUR 2022

Rapat Kerja Nasional IPEMI Dan Grand Final Duta Muslimah Preneur 2022

Alhamdulillah acara Rakernas IPEMI berjalan dengan lancar.

MouCa by moureen adalah salah satu brand yang ikut dalam organisasi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI MEDAN) dan ikut serta Sebagai Sponsor Busana yang dipakai para finalis 10 besar Duta Muslimah Preneur 2022 dengan mengusung tema Fabulous Ethnic, Menggunakan Tenun dengan Motif Tapanuli.
Terima Kasih Kepada IPEMI MEDAN yang sudah Memberikan kepercayaan Kepada MouCa by Moureen Untuk mewakili dari IPEMI MEDAN.

Kegiatan Rakernas Ipemi bertujuan untuk menumbuhkan semangat berwirausaha di kalangan muslimah sekaligus mendorong peningkatan usaha syariah.

Duta Muslimah Preneur merupakan program IPEMI setiap tahunnya, yang diselengggarakan oleh seluruh pengurus IPEMI di setiap daerah. Grand Final secara resmi dirangkaikan dalam acara Rakernas Ipemi 2022 pada 23 – 25 Maret 2022 di Grand Ballroom Novotel Hotel Tangerang City. Kompetisi berkelas nasional ini diikuti oleh 34 propinsi seluruh Indonesia. Nantinya, duta yang terpilih akan mewakili daerahnya dalam berlaga pada ajang kompetisi tingkat nasional yang diselenggarakan IPEMI pusat.

“Kewirausahaan merupakan bagian dari sunah. Selain itu, berwirausaha memberikan manfaat bagi masyarakat karena dapat membuka lapangan kerja. Terutama di kalangan muslimah sekaligus mendorong peningkatan usaha syariah,” kata Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), Ingrid Kansil S.Sos,

Ketua umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI),Ingrid Kansil.

Berikan Komentar: